MAUU Tarik Uang Tunai Rp 1 Juta di ATM, Keluarnya Rp 4 Juta! Gimana Gak Heboh? Apalagi Buat yang Lagi Bokek


Wow! Ajaib! Sekali tarik keluar double!

Makin kesini, makin banyak orang yang lebih memilih menggunakan uang non tunai alias kartu debit, selain lebih aman, faktor makin menjamurnya mesin ATM di berbagai kota juga jadi alasan utama kenapa kartu debit kian diminati.
 http://media.keepo.me/FotorCreated20170404130827.jpg
Ngomongin soal mesin ATM nih, beberapa waktu yang lalu netizen dihebohkan dengan postingan salah satu akun Twitter bernama @GrupWAKeluarga yang ngebahas cara rahasia ambil uang di ATM Rp 1 juta tapi yang keluar Rp 4 juta. 
Intinya dari postingan itu caranya sama seperti saat kita mengambil uang di ATM. Masukkan kartu, isi pin, trus pilih opsi penarikan tunai atau nominal Rp 1 juta.
Tapi, yang berbeda pada saat proses berlangung, ada tombol tertentu yang harus ditekan agar bisa keluar lebih dari Rp 1 juta. Simak triknya berikut ini.

1
Pertama, masukkan kartu ATM anda...
Pertama, masukkan kartu ATM anda...
Ingat yang dimasukkan itu kartu ATM bukan kartu KTP, SIM, Kartu Taman Bermain... Hehehe
2
Jangan lupa isi pin...
Jangan lupa isi pin...
Setelah memasukkan kartu ATM, anda akan diminta mengisi pin terlebih dahulu, jangan salah kalau nggak mau diblokir mantan... Eh!?
3
Lalu pilih nominal Rp 1 juta!
Lalu pilih nominal Rp 1 juta!
Selanjutnya pilih tarik tunai trus pilih nominal Rp 1 juta, atau kalau udah muncul nominal seperti foto di atas, jangan lupa pilih Rp 1 juta.
4
Saat mesin menghitung, tekan "Enter" sebanyak 4x!
Saat mesin menghitung, tekan "Enter" sebanyak 4x!
Nah ini nih yang ditunggu-tunggu, saat mesin ATM mulai menghitung segera tekan ENTER sebanyak yang anda inginkan (ingat maksimal 4x).
Contoh:
Jika anda menekan sebanyak 2x maka yang keluar Rp 2 juta!
Jika di tekan sebanyak 3x maka akan keluar 3 juta! dst!!! Maksimal hanya 4 kali!

Trik rahasia ini berhasil ditemukan oleh Hilman Adianta dalam mimpinya kemarin malam. Dan kalau anda bacanya serius banget itu tandanya anda lagi bokek! Hahahaha

NOTE : Trik ini hanya lelucon semata!!!

VIA KEEPO.ME
Previous
Next Post »