Ini Dia 6 Tentara Ganteng yang Punya Follower Sampai Ribuan, Ngalah Ngalahkan Artis Aja Dah



tentara-ganteng_20160826_151731
palingseru.com – Tak hanya dunia hiburan saja, ternyata dunia peperangan juga memiliki sejumlah anggota berwajah tampan. Sebut saja, Agus Yudhoyono, putra mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.
Ya, belakangan terakhir ini nama suami Annisa Pohan ini menjadi bahan perbincangan kalangan netizen. Pasalnya Agus Yudhoyono memiliki paras yang tampan serta postur tubuh yang gagah. Tak heran jika pengikut di Instagramnya mencapai jutaan.
Tak hanya Agus Yudhoyono saja, tetapi masih ada beberapa tentara lainya yang tak kalah ganteng. Penasaran?
Berikut ini 6 tentara ganteng yang punya ribuan follower di akun Instagram, dikutip TribunStyle.com, Sabtu (27/8/2016).
1.Agus Yudhoyono
agus-yudhoyono.
Ketampanan yang dimiliki Letkol Inf. TNI Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., MPA., M.A. ini memang pantas berada dideretan pertama. Sosok suami dari Annisa Pohan sekaligus ayah bagi Almira Tunggdewi Yudhoyono ini banyak diidam-idamkan para wanita di Indonesia. Saking tenarnya, Agus memiliki lebih dari 1,4 juta follower di akun Instagramnya.
2.Arvi Antoni
arvi-antoni
Wajah tampan yang dimiliki Arvi Antoni membuatnya juga menjadi incaran para wanita. Bahkan tak sedikit-dikit wanita memberikan pujian pada tentara ganteng ini. Kini, Arvi Antoni memiliki followers hampir 43 ribu.
3.Mustafa Habibi
mustafa-habibi
Mustafa Habibi atau yang lebih dikenal dengan nama akun Instagram @serdadu_habibi memiliki followers mencapai 68 juta. Tak hanya ganteng, tentara yang satu ini ternyata juga bisa bernyanyi dan bermain gitar. Tak heran jika para pengikutnya kian hari kian bertambah.
4.Dhuha Yuu Al Fath
dhuha-yuu
Untuk tentara yang satu ini, siapa pun yang melihatnya pasti akan meleleh. Lihat saja wajahnya begitu tampan dan gagah. Wanita mana pun pasti tidak akan berani menolak. TNI Angkatan Udara yang berasal dari Kota Sabang ini memiliki 136 follower di akun Instagramnya.
5.Anto Cepi
anto-cepi
Anto Cepi merupakan tentara yang bergabung dalam kesatuan angkatan udara. Pria asal Yogyakarta ini sangat digandrungi wanita-wanita Indonesia. Pasalnya, tentara ini berwajah ganteng serta tubuhnya yang gagah.
Sama seperti Mustafa Habibi, Anto Cepi juga pandai bernyanyi dan bermain gitar. Berkat kegantengannya itu, Anto Cepi telah memiliki followers lebih dari 60 ribu.
6.Jo Arsent
jo-arsent
Deretan tentara ganteng terakhir ditempati oleh Jo Arsent. Tatanan rambut yang khas serta hidung yang mancung membuat Jo sering dipuji oleh para pengikutnya di Instagram. Jo Arsent telah memiliki followers lebih dari 17 ribu.
Bagaimana menurutmu?

sumber
Previous
Next Post »