Di Sinilah Lokasi Pemerkosaan Yuyun, Lokasinya Ternyata oh ternyata



Bengkulu - Yuyun, gadis belia asal Dusun 5, Desa Kasie Kasubun, Kecamatan Palak Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, ternyata diperkosa dan dibunuh di lokasi yang bersinyal Internet kuat. Warga Desa Kasie Kasubun, Widyastuti, mengatakan lokasi tempat kejadian itu merupakan tempat berkumpul para pemuda desa.
"Alasannya, tempat itu punya jaringan Internet yang kuat. Tapi saya tidak tahu apa persisnya yang mereka lakukan," ucap Widyastuti, Rabu, 4 Mei 2016.
Desa tempat Yuyun tinggal merupakan area perkebunan yang sulit mendapat jaringan Internet. Dan para pemuda kerap nongkrong di lokasi Yuyun diperkosa dan dibunuh dengan alasan sinyal Internet-nya kuat.
"Tempat itu sinyalnya paling kuat. Para pemerkosa itu sering berkumpul di tempat itu," ujarnya. Meski jalan umum, daerah itu sepi, karena kiri dan kanannya perkebunan karet dan hutan. Menurut Widyastuti, warga sering curiga bahwa lokasi tempat pemuda berkumpul itu dijadikan tempat mengakses video porno lewat Internet.
"Mereka sering membeli kartu perdana dan isi pulsa di warung saya. Saya sempat curiga juga, mengapa mereka sering sekali beli pulsa di sini, karena kan mereka tinggal di desa sebelah," tuturnya. © tempo
Previous
Next Post »