berita Hebohkan Warga... SPG Minuman Merek Kukubima, Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Perkebunan Kelapa Sawit ...!!! bantu sebar luas

Hebohkan Warga... SPG Minuman Merk Kukubima, Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Perkebunan Kelapa Sawit 



Lokasi Perkebunan kelapa sawit PT mitula, mendadak heboh setelah salah seorang warga yang tinggal di dekat lokasi itu, temukan mayat wanita yang sudah hampir membusuk dan di prediksikan mayar itu telah 1 minggu, Kamis 25/8/2016 pagi. 

Besar salah seorang masyarakat desa melabu palembang yang tinggal dekat dari tempat peristiwa. Berkata, awalannya saya mencari sawit brondolan dahulu saya mencium bau busuk di sekitar ruang dan saya mencari sumber bau busuk itu. 

Waktu saya dapatkan nyatanya bau busuk itu datang dari mayat seorang wanita, lantas
saya bergegas pergi untuk melaporkan apa yang saya saksikan ke RT desa melabu, lantas masyarakat juga
beramai-ramai mendatangi tempat peristiwa dan selekasnya melaporkan ke Polsek Kemuning palembang. 



Di tempat peristiwa telah diketemukan dompet korban yang diisi KTP dan duit sebesar 25, 000 indentitas dari korban pembunuhan dan pemerkosaan ini yaitu Anisa maudila 18 th. warga desa teluk bagu palembang. 

Setelah tahu jati diri korban polisi juga cepat mendatangi rumah korban dan ternyata benar Anisa maudila sudah tidak pulang dari 2 minggu yang dahulu, menurut info yang di dapatkan oleh kapolsek palembang dari orangtua korban, Anisa maudila bekerja sebagai sales product minuman yang bermerek Kukubima. 

Untuk saat ini mayat korban pembunuhan juga segera di bawa ke Rumah Sakit Pelabuhan Palembang Jl. Mayor Memet Sastrawirya No. 1 Lawang Kidul Ilir Tim. II Kota Palembang, Sumatera Selatan untuk di otopsi dan di kerjakan penyelidikan selanjutnya tutur kepala polsek kemuning palembangA 

sumber ; keluarga-sehat.com
Previous
Next Post »