Jessica Ungkap Krishna Murti Memaksanya Mengaku Meracuni Mirna


http://poskotanews.com/cms/wp-content/uploads/2016/01/kombes-khrisna-jessica.jpg



Terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, mengungkapkan, dirinya dipaksa untuk mengaku telah menaruh racun di dalam kopi es Vietnam tersebut.
"Pak Krishna Murti bilang, 'Sudah kamu ngaku saja. Ada CCTV kelihatan kamu naruh racun, sudah di-zoom berkali-kali,'" ujar Jessica di hadapan majelis hakim, Rabu (28/9/2016).
Bahkan, dirinya menceritakan saat diperiksa penyidik, tiba-tiba dirnya merasa lemas, lalu tidak sadarkan diri. 
"Pas sadar, saya lihat ada Pak Herry Heryawan, dia tanya ke saya kalau saya pacaran beda agama masalah apa enggak karena kamu tipe saya. Saya enggak tahu apa maksudnya dia bilang begitu," kata Jessica.
Menjelang penetapan dirinya sebagai tersangka, Jessica pun mengungkapkan bahwa dia pernah ditemui mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti.
Jessica mengatakan, Krishna saat itu kembali meminta dirinya mengaku telah meracuni Mirna.
"Kata Pak Krishna, 'Sudah, kamu mengaku saja. Saya mempertaruhkan jabatan saya untuk menjadikan kamu tersangka.' Itu saya enggak ngerti mau jawab apa, saya mau mengaku apa. Makanya, saya stres, apalagi pas saya ditahan di rutan Polda. Enggak ada ventilasi sama sekali, gelap, banyak kecoa, kalajengking. Saya enggak boleh mandi, saya bingung," ungkap Jessica sambil menangis.
Seperti diketahui, I Wayan Mirna Salihin meninggal dunia diduga usai meminum kopi es Vietnam berisi sianida yang dipesan Jessica Wongso, di Kafe Olivier, Grand Indonesia, pada Rabu (6/1/2016). Jessica didakwa atas kasus dugaan pembunuhan I Wayan Mirna Salihin.


 sumber : http://www.netralnews.com/news/megapolitan/read/26743/jessica.ungkap.krishna.murti.memaksanya.mengaku.meracuni.mirna
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya



Previous
Next Post »